Monday, 28 January 2013

Media Pembelajaran Interaktif Matematika SD

Media Pembelajaran untuk siswa kelas 5 SD ini saya buat dengan software sejuta umat.....(heheh), yakni Powerpoint 2007. Masih banyak kekurangan, belum saya lengkapi dengan narasi yang memadahi, interaktifitasnya saya buat hanya dengan permainan link dan trigger, tapi semoga bermanfaat untuk membantu putra-putri anda dalam mempelajari sifat dan luas bangun datar.


Untuk mengunduh, silahkan klik link berikut :
https://docs.google.com/folder/d/0B-Exwg5eRHQ-TFN3T1l5UjF4OFU/edit


6 comments:

Lan Ditya said...

bagus bgt, mksh ya, kreatif bgt, blh donk minta ajarin bikin ky ginian buat materi yg lainnya

I KETUT DARMAWAN said...

paswordnya apa ya?

Salma Faizatuljannah said...

Rahasia dong.....heheh

tata balah said...

aku bisa buka bro pakai "advand office pasword recovery "
coba aja semua pasword lsg "die"

nurul hidayah said...

ajarin buat PPtnya itu dong,,,

nurul hidayah said...

buat mbg salma minta tlong bantuin yah mbg salma soalnya saya ada tugas untuk membuat power pont seperti itu,,,, tolong dibalas secepatnya

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India